Wow, Loktabat Selatan Wakili Kalsel ! - ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

Rambut tebal & kuat tidak mudah rontok tanpa ke dokter‎

Wow, Loktabat Selatan Wakili Kalsel !

  • Senin, 31 Juli 2017 | 17:12
  • Dibaca : 297 kali
Wow, Loktabat Selatan Wakili Kalsel !
Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah mendampingi tim penilai Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Regional 2017. foto radar banjarmasin

PROKAL.CO, BANJARBARU – Kelurahan Loktabat Selatan mewakili Kalimantan Selatan dalam mengikuti Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Regional 2017.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan istrinya Ketua TP PKK Banjarbaru Hj Ririen menghadiri acara penilaian, kemarin (25/7) di kantor kelurahan di Kecamatan Banjarbaru Selatan tersebut.

Tampak pula hadir Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah dan Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah. Sementara tim penilai diisi oleh Faisal Syarif, Elida Siagian dan Aras Shahiba.

Nadjmi mengaku tak heran jika Loktabat Selatan bisa mewakili provinsi. Lantaran kelurahan itu telah meraih prestasi dari tingkat kota, provinsi hingga nasional. Ia yakin, kunci kesuksesan Loktabat Selatan adalah meningkatkan peran aktif masyarakat dalam membangun kelurahannya.

“Kebersamaan dan kepedulian warga merupakan indikator penting untuk kemajuan pembangunan daerah. Dalam hal ini ia menjadi poin tinggi bagi tim penilai,” kata Nadjmi.

Ia berjanji kehadirannya dalam acara penilaian itu sekadar untuk memberi dukungan pada kelurahan dan masyarakat. Bukan untuk mempengaruhi tim penilai. Nadjmi mengaku sangat menghargai objektivitas mereka dalam bekerja.

Baca Juga :  Ini Nih, Ada InstaSpot Berbentuk Amor di Cempaka, Lagi Viral di Medsos

Lurah Loktabat Selatan Sun Subogo memaparkan, ada beberapa inovasi yang telah digagas masyarakatnya. Salah satu andalannya adalah Kampung Pejabat (Pengolah Jamu Loktabat). Disitu industri rumahan pengolahan jamu dikemas menjadi objek wisata.

“Sekarang juga ada Kampung Toga (Tanaman Obat Keluarga). Ini salah satu upaya kami memberdayakan ekonomi masyarakat di Loktabat Selatan,” kata Sun. (hms/fud/ema)

sumber kalsel.prokal.co (Radar Banjarmasin)

Facebook Comments

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional