Resmi, Jacksen F Tiago Tukangi Barito Putera - ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

Rambut tebal & kuat tidak mudah rontok tanpa ke dokter‎

Resmi, Jacksen F Tiago Tukangi Barito Putera

  • Rabu, 14 Desember 2016 | 00:40
  • Dibaca : 905 kali
Resmi, Jacksen F Tiago Tukangi Barito Putera
Jacksen F Tiago memamerkan kaos Barito Putera bersama manajer tim usai sign kontrak sebagai pelatih tim Laskar Antasari tersebut. foto twitter barito putera

 

AYOOHA.com – Barito Putera akan memiliki pelatih baru saat berlangsungnya kompetisi musim depan. Ini setelah manajemen Barito merekrut pelatih asal Brasil, Jacksen Fereria Tiago untuk menukangi Adam Alis dan kawan-kawan musim depan pada Jumat (2/12/2016).

Melalui akun twitter resmi, tim berjuluk Laskar Antasari memastikan bahwa manajemen sudah menemui kata sepakat dengan mantan pelatih klub Malaysia, Penang FA itu.

Namun begitu, tidak diketahui berapa lama durasi kontrak yang mengikat Jacksen bersama klub yang identik dengan warna kuning ini. “Alhamdulillah wa syukurillah. Selamat datang di keluarga besar @PSBarito Putera coach Jacksen F Tiago,” kicau akun resmi Barito.

Jacksen sebelumnya jadi incaran beberapa klub kontestan Indonesia Soccer Championship (ISC) A seperti Bali United dan Persegres Gresik United, namun Barito nampaknya kini jadi yang terdepan mendapatkan servis pelatih asal Brasil itu.

Kabar bergabung Jacksen ke Barito sekaligus menepis kabar bahwa ia akan menggantikan Indra Sjafri di Bali United. Sebelumnya, kabar yang santer beredar, Jacksen diplot untuk menukangi Bali United musim depan.

Baca Juga :  Perusahaan Jepang, Glico Fokus Garap Bisnis Consumer Goods di Indonesia

Gelagat ke arah sana muncul karena Jacksen beberapa kali menyaksikan pertandingan tim berjuluk Serdadu Tridatu. Selain menyaksikan langsung permainan Fadil Sausu dan kawan-kawan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jacksen juga kepergok hadir saat Bali United meladeni PS TNI, 20 November 2016.

Beberapa waktu lalu pihak manajemen Barito Putera melalui asisten manajer Syarifuddin Ardasa mengonfirmasi bahwa Jacksen jadi bidikan utama untuk jadi nakhoda Laskar Antasari pada kompetisi Indonesia Super League musim depan.

Keinginan dari tim yang kini berkutat di klasemen bawah ISC A itu bersambut sebagaimana Jacksen pun membuka peluang untuk kembali menukangi klub Indonesia usai menjalankan proyek melatih tim Danone Nations Cup.

“Saat ini (Jacksen) sedang dalam proses sign kontrak, apa isi detail kontraknya sabar ya, nanti kita update lagi sanak,” tulis Barito melalui akun Twitter resmi mereka dengan memajang foto Jacksen membubuhkan tanda tangan.

Sementara itu, kepada Bola.com, Jacksen juga mengakui bahwa ia sudah sepakat untuk menakhodai Barito Putera dalam mengarungi kompetisi musim depan. Saat ini, kursi pelatih Barito memang hanya dipegang Yunan Helmi yang berstatus sebagai caretaker pasca mundurnya Mundari Karya. (adc)

sumber bola.com

Facebook Comments

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional