Masih ingat Bom Seks Era 90-an ini, Sarah Azhari kini di Pelukan Lelaki Muda Tampan - ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

Rambut tebal & kuat tidak mudah rontok tanpa ke dokter‎

Masih ingat Bom Seks Era 90-an ini, Sarah Azhari kini di Pelukan Lelaki Muda Tampan

  • Selasa, 13 Desember 2016 | 06:24
  • Dibaca : 2356 kali
Masih ingat Bom Seks Era 90-an ini, Sarah Azhari kini di Pelukan Lelaki Muda Tampan
Sarah Azhari dan putra semata wayangnya, Albany Ray dalam sebuah sesi pemotretan. foto bintang.com

 

SETIAP orang yang hidup di pertengahan tahun 1990-an pasti masih ingat dengan Sarah Azhari.  Wanita cantik sintal dari trah Azhari ini mengharu biru layar perak dan lebar Indonesia dengan penampilannya yang berani, terbuka dan seksi.

Wanita berusia 38 itu merupakan seorang aktris dan model asal Indonesia. Ia merupakan saudara kandung dari artis tenar Ayu Azhari, Ibra Azhari dan Rahma Azhari. Sarah lebih sering bekerja sebagai model daripada membintangi film atau menyanyi.

Bagaimana Kabar Sarah sekarang setelah puluhan tahun menghilang. Sejak 2011 silam Sarah Azhari memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, AS, menempuh studi di sana. Belakangan, Sarah membuat jagat maya terkejut ketika foto-fotonya bersama seorang lelaki muda dan tampan, yang dengan mesra memeluk dan membopongnya, beredar luas.

Siapakah lelaki muda dan tampan tersebut ?  Tiada lain, itulah dia putra semata wayang Sarah.

Waktu memang berlalu begitu cepat, tak terasa Sarah Azhari sudah memiliki seorang anak yang tengah tumbuh remaja. Dengan bangga, Sarah Azhari memposting foto Albany Ray, anak semata wayangnya di akun instagram @sazarita. Dalam postingannya tersebut, Sarah Azhari menulis, jika anaknya itu mirip sekali dengannya.

Sarah Azhari memperkenalkanputranya Albany Ray melalui kaun instagramnya.

Sarah Azhari memperkenalkanputranya Albany Ray melalui kaun instagramnya.

I got it from my mama,” tulis Sarah Azhari yang langsung disambut pujian dari netizen. Mereka memuji ketampanan Albani, putra Sarah Azhari.

“Cakep mba anaknya,” tulis akun @serlyaugust.

Copy paste banget nih,” tulis akun instagram @jkarlina13 yang langsung dibalas Sarah Azhari.

Iya nih,” balas Sarah Azhari.

Sarah Azhari dan putranya, Albany Ray saat pemotretan bintang.com. Mirip banget ya. foto febio hernanto/bintang.com

Sarah Azhari dan putranya, Albany Ray saat pemotretan bintang.com. Mirip banget ya. foto febio hernanto/bintang.com

 

Albani Ray saat ini tinggal di Amerika Serika, ikut dengan Sarah Azhari yang tengah mengenyam pendidikan di negeri Paman Sam itu. Albani ikut menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama Sarah tahun 2011. Saat itu usianya masih sangat belia.

Baca Juga :  FPI Perketat Pengamanan Imam Besar Mereka, "Ada yang Ingin Habisi Habib Rizieq"

 

Sarah Azhari dan putranya, Albany Ray saat pemotretan bintang.com. Mirip banget ya. foto febio hernanto/bintang.com

Albany Ray, bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola, bukan artis. Ini foto saat sesi pemotretan bintang.comfoto febio hernanto/bintang.com

 

Dalam sebuah kesempatan wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Sarah sempat mengungkapkan, jika setelah ia menyelesaikan studi di Amerika, Sarah akan memboyong Albany Ray ke Eropa. Sarah menangkap talenta Albany di dunia sepak bola.

“Sebenarnya kalau di Amerika sih bagus juga untuk bakat sepakbola, tapi di Eropa lebih bagus pendidikannya, di sana lebih banyak pencari bakat. Di Indonesia, Albany juga dahulu sempat ikut akademi Arsenal. Di Amerika juga sempat ikut tim gitu. Jadi kalau ada pelatihannya dan lain-lain termasuk akademinya, banyak yang rekomendasi di Eropa,” ujar Sarah Azhari.

Perihal banyaknya usulan agar Albany Ray mengikuti jejak Sarah di dunia hiburan sebagai artis, Sarah menyerahkan sepenuhnya kepada Albany. Sebagai orangtua, ia hanya bisa mendukung dan mendoakan buah hatinya itu.

“Dia sih sebenarnya, mau jadi pemain sepakbola. Dia lebih atletis dan suka olahraga. Mangkanya kalau dia berbakat di sepakbola, ya aku support. Sekadar hobi juga nggak apa-apa sih,” ujar Sarah Azhari.

Siapakah suami Sarah dan siapakah Bapak dari Albany? Misteri yang sejak dulu tidak pernah terkuak hingga sekarang.

Di puncak kariernya, Sarah sempat terlibat percintaan dengan Pedro Carrascalao, putra dari Gubernur Timor Timur ketika itu Mario Vegas Carrascalao. Tapi entah kenapa, hubungan itu tak berlangsung lama. Lalu Sarah terlibat hubungan asmara lagi dengan  seorang pemain sepak bola profesional Persma Manado asal Cile, Jaime Rojas.  Cerita asmara yang sempat menghebohkan jagat selebriti Tanah Air itu lantaran tak lama setelah itu Sarah melahirkan seorang anak.

Sarah Azhari dan pemain sepak bola Persma Manado asal Cile, Jaime Rojas. foto istimewa

Sarah Azhari dan pemain sepak bola Persma Manado asal Cile, Jaime Rojas. foto istimewa

 

Memang, saat melahirkan Albany, Sarah sedang menjalin kasih bersama Jaime Rojas. Namun, kelahiran Albany tak lama berselang setelah Sarah putus dari Pedro Carascalao. Sehingga sejumlah pertanyaan mencuat. Siapa bapak Albany. Rojas atau Pedro? Hingga kini Sarah tetap bungkam.

“Karena saya punya komitmen dengan seseorang, saya enggak bisa ngejelasin begitu aja,” kata Sarah.  (ayooha.com)

sumber bintang.com, liputan6.com

Facebook Comments

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional