Pulang Dari Wisuda Uvaya, Paman Birin Naik Sepeda Motor - ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

Rambut tebal & kuat tidak mudah rontok tanpa ke dokter‎

Pulang Dari Wisuda Uvaya, Paman Birin Naik Sepeda Motor

  • Selasa, 13 Desember 2016 | 22:47
  • Dibaca : 670 kali
Pulang Dari Wisuda Uvaya, Paman Birin Naik Sepeda Motor
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor (Paman Birin) menaiki sepeda motor usai wisuda mahasiswa Uvaya Banjarmasin, Sabtu (10/12/2016) di Banjarmasin.

 

BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor memberikan uang tunai untuk lulusan terbaik Universitas Achmad Yani (Uvaya) Banjarmasin.  Tidak hanya itu, ia juga pulag dari acara wisuda denganmenaiki sepeda motor, Sabtu (10/12/2016).

Hal ini menjadi tak laziim, dan menjadi pemandangan unik bagi hadirin dan dies natalis acara wisuda Uvaya Banjarmasin itu.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini memberikan penghargaan untuk 10 wisudawan terbaik dengan masing-masing mendapatkan 2 juta. Uang tersebut berasal dari kantong pribadi Paman Birin sendiri.

Hastirullah, Rektor Uvaya, megucapkan terima kasih kepada Paman Birin yang berkenan datang. “Ini baru pertama dalam sejarah kampus, gubernur datag dalam acara wisuda kami,” ucapnya ucai acara wisuda.

Setelah memberikan sambutan dan mennyerahkan hadiah uang kepada wisudawan, Paman Birin langsung pergi meninggalkan tempat acara degan menaiki sepeda motor.

Ganistia, salah seorang wisudawan yang mendapatkan hadiah uang dari Paman Birin, mendoakan agar ke depannya, Kalsel kembali dipimpin oleh Paman Birin. “Semoga Paman Birin bisa memimpin Kalsel lagi di periode akan datang,” ujar Ganistia yang mendapatkan IPK 3,72 itu. (adc)

Baca Juga :  Begini Tampilan Paman Birin, Usai Tuntaskan Pendidikan Militer

sumber kabarkalimantan.com  

Facebook Comments

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional