Akhirnya Gelar Kemuliaan Guru Sekumpul Terbongkar, oleh Kasyafnya Guru Zuki - ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

Rambut tebal & kuat tidak mudah rontok tanpa ke dokter‎

Akhirnya Gelar Kemuliaan Guru Sekumpul Terbongkar, oleh Kasyafnya Guru Zuki

  • Jumat, 18 Januari 2019 | 18:13
  • Dibaca : 6104 kali
Akhirnya Gelar Kemuliaan Guru Sekumpul  Terbongkar, oleh Kasyafnya Guru Zuki
Tuan Guru Zuki. foto istimewa

KETIKA masih berusia muda, dan masih jadi santri di Ponpes Darussalam Martapura, Abah Guru Sekumpul mendapatkan mimpi. Beliau merasakan seolah-olah berada di sebuah padang pasir, sejauh mata memandang hanya sahara yang membentang, dari kejauhan tampak fatamorgana seperti genangan air, meski sebenarnya hanyalah biasan cahaya matahari.

Tegak di samudera pasir yang luas, sebuah bangunan megah dan indah dengan konstruksi yang .  Ini sungguh seperti sebuah keajaiban yang muncul di tengah-tengah misteri ketidakpastian.Tidak mungkin rasanya bangunan tersebut milik salah satu suku Arab. Lantas, kenapa hanya ada satu, di mana yang lainnya? Bila ternyata bangunan itu milik seorang musafir, lalu kenapa terlihat berdiri kokoh, menyiratkan bahwa ia adalah sebuah tempat tinggal untuk jangka waktu yang tidak sebentar?
.
Langkah kaki Abah Guru terhenti manakala jarak yang tersisa antara dia dan bangunan itu hanya tinggal beberapa langkah, siapa pemilik bangunan, apakah dia sedang berada di dalam, sebuah pertanyaan menyelimuti benaknya.

Tiba-tiba di tingkat atas muncul seorang wanita Arab, yang meskipun busananya tertutup namun kecantikannya memancar menembus sekat-sekat bernama kain. Si wanita arab melemparkan sesuatu kepada Abah Guru , Abah Guru memungut benda itu sambil hatinya bertanya-tanya. Namun keheranannya itu tidak membuatnya surut untuk terus melangkah. Di tengah semesta diamnya, yang mengitari pikirannya. 
.
Abah guru tiba-tiba dikejutkan oleh sebuah goncangan, bumi yang dipijak terasa bergetar. Abah Guru tersentak, apa yang terjadi?  Suara apa itu? Dari mana asalnya? Pelbagai pertanyaan muncul tanpa rekayasa. Abah Guru yang keheranan terus melangkahkan kakinya, sampai tidak jauh dari bangunan itu dia bertemu dengan dua  pemuda bertubuh tegap, berwajah tampan, bahkan sangat tampan.

Baca Juga :  Satu Badan di Sekumpul, Satu Badan Jadi Damkar (Kisah Abah Guru Membagi Badan)

Lanjut Baca ke halaman sebelah …………

Facebook Comments

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional