Ini Nih, Ada InstaSpot Berbentuk Amor di Cempaka, Lagi Viral di Medsos - ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

Rambut tebal & kuat tidak mudah rontok tanpa ke dokter‎

Ini Nih, Ada InstaSpot Berbentuk Amor di Cempaka, Lagi Viral di Medsos

  • Rabu, 2 Agustus 2017 | 00:23
  • Dibaca : 289 kali
Ini Nih, Ada InstaSpot Berbentuk Amor di Cempaka, Lagi Viral di Medsos
BERPOTENSI VIRAL: Wahana selfie yang masih dalam pengerjaan di Rumah Pohon Cempaka, Desa Beruntung Jaya Kelurahan Sungai Tiung. Jika sudah dipoles, dicat dengan warna-warna romantis, tentu kian menarik. foto Syarafuddin/Radar Banjarmasin

PROKAL.CO, BANJARBARU – Setelah menjadi viral di Instagram, Rumah Pohon Cempaka di Desa Beruntung Jaya Kelurahan Sungai Tiung makin giat berbenah. Pengelola kini tak hanya mengandalkan wisata outbound, tapi juga membangun wahana selfie.

Yang sedang dibangun adalah panggung besar bertuliskan ‘I Love You’. Dimana love dituliskan dalam bentuk simbol hati. Panggung kayu itu dibangun di atas sungai kecil yang berada di sisi area Rumah Pohon Cempaka.

Jika sudah rampung, dicat dengan warna romantis seperti pink atau merah, tentu panggung itu bakal menarik banyak pengunjung. Wahana seperti ini memang sedang ngetren di tengah kawula muda. Bermunculan dimana-mana, dari Kandangan hingga Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani sendiri ikut mempromosikannya. Dalam akun IG resminya @nadjmiadhani, Nadjmi mengunggah foto diri yang sedang tiduran santai di atas hammock (ranjang gantung) Rumah Pohon Cempaka. Postingan itu sudah mendapat ratusan like dan puluhan komentar dari netizen.

Pantauan Radar Banjarmasin kemarin (20/7) pagi, panggung cinta itu masih dalam pengerjaan dan belum dibuka. Jalan setapak menuju panggung itu juga tampak masih dalam pembersihan.

Baca Juga :  Gak Perlu Jauh-Jauh Wisata ke Raja Ampat, Cukup Kunjungi Bukit Batas ini

Karena masih hari kerja, objek wisata baru di Kecamatan Cempaka itu tampak sepi. “Kalau akhir pekan, apalagi pas hari libur nasional ramai. Pengunjung datang dari berbagai daerah di Kalsel,” kata pengelola, Taufik.

Radar Banjarmasin mengunjungi Rumah Pohon Cempaka pertama kali pada Mei silam. Saat itu, belum ada warung kopi dan pendopo untuk pengunjung.

Tambahan lain adalah hiasan topi purun dan tanggui (topi dari anyaman rotan) yang bergelantungan dari tali-temali yang diikat antar pohon.

Jika ada saran dan kritik, salah seorang pengunjung, Risma dari Banjarmasin berharap peralatan safety (keselamatan) disediakan. “Tanpa pengaman, saya agak ngeri juga mencoba-coba arena out bound-nya,” ujarnya. (fud/ema)

sumber radar banjarmasin

Facebook Comments

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional