Pertama Kalinya Pantai Joras Telan Korban, Siswa SMPN 6 Banjarbaru Terseret Ombak - ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

Rambut tebal & kuat tidak mudah rontok tanpa ke dokter‎

Pertama Kalinya Pantai Joras Telan Korban, Siswa SMPN 6 Banjarbaru Terseret Ombak

  • Rabu, 2 Agustus 2017 | 02:30
  • Dibaca : 306 kali
Pertama Kalinya Pantai Joras Telan Korban, Siswa SMPN 6 Banjarbaru Terseret Ombak
Lokasi awal hilangnya Korban sekitar Menara di Pantai Joras di Desa Swarangan Kecamatan Jorong, Minggu (02/07/2017). foto pelaihari post
Pelaihari Post, Tanah Laut – Pantai Joras di Desa Swarangan Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut menelan Korban. Satu anak laki -laki yaitu Danu Ahmad Yanuar Pratama (14) masih Sekolah di SMPN 6 Banjarbaru Kelas 9.Minggu (02/07/2017) hilang ditelan ombak Laut Pantai Joras. Peristiwa ini terjadi pada pagi hari, Minggu (02/07/2017), sekitar pukul 06.30 wita.
Ketika itu korban dan tiga teman lainya berenang di pinggir Pantai Joras tepatnya di depan menara Pantai Joras saat itu Korban dan ketiga teman lainya waktu berenang tanpa menggunakan pengaman.
Dari keterangan Gito , Pemilik warung di Pantai Joras, Minggu (02/07/2017), mengatakan ketika kejadian itu, ketiga temanya korban datang mengambil ban lalu ban tersebut di lemparkan ke korban. “Namun naas korban saat itu malah hilang bahkan ban yang dileparkanya ikut larut ke tengah laut,” katanya.
Sementara kawanya korban, Kata Gito, saat itu teriak teriak meminta bantuan ke warga. “Saat itu yang ada di pantai hingga semua pedagang di pantai ikut mencari,” ucapnya Menurut Gito,korban dan ketiga temanya datang ke Pantai Joras sejak malam sekitar pukul 23.00 wita, Sabtu (01/07/2017).
Masih ditempat sama Kepala Desa Swarangan Hadji Baehaki saat di Konfirmasi di Lokasi kejadian mengatakan ,pihak Desa Swarangan sendiri sudah melakukan upaya upaya seperti menginformasikan ke pihak Polsek Jorong , Basarnas ketika kejadian tersebut.
“Pihak Basarnas dan lainya melakukan penyisiran dan dilakukan penghentian sementara. Wargapun ikut menyisir pantai mudahan sore ini ditemukan. Kejadian seperti ini baru petama kali terjadi di Pantai Joras,” ucapnya. Dari Pantauan Pelaihari Post saat dilokasi kejadian Warga dan pihak Basarnas, Polair Polres Tanah Laut dan Polsek Jorong sudah ada lokasi. Pencarian Korban akan dilanjutkan besok hari dikarenakan hari sudah mulai sore dan gelap. Asb
Baca Juga :  Tak Tahan Mendengar Ledakan Petasan, Membuat Anak ini Lumpuh Sejak Kecil

Facebook Comments

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional