Masih Ingat Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting, Begini Keadaannya Sekarang - ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

Rambut tebal & kuat tidak mudah rontok tanpa ke dokter‎

Masih Ingat Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting, Begini Keadaannya Sekarang

  • Senin, 12 Desember 2016 | 00:38
  • Dibaca : 906 kali
Masih Ingat Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting, Begini Keadaannya Sekarang
Enji & istrinya sekarang, Rosmanizar. foto bintang.com

KALAHIRAN, jodoh,  dan maut adalah misteri dari Sang Pencipta yang akan terjadi pada setiap insan. Setelah menyudahi hubungan dengan Ayu Ting Ting, kini Henry Baskoro Hendarso atau biasa dikenal dengan Enji sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Ia berjodoh dengan sahabat lamanya sendiri, namanya Rosmanizar.  Kini babak baru sudah dimulai oleh pasangan Enji dan Niza.

***

Pasangan Enji-Niza sudah melangsungkan pernikahan sederhana di Palembang 22 Agustus 2015. Diakui Enji, ia dan Niza memang tidak mau menggelar pesta mewah dan meriah seperti yang biasa dilakukan selebriti untuk pernikahan. Yang penting, bagi keduanya adalah kesakralan prosesi akad nikah. Karena itu, hanya keluarga dekat dan sahabat yang menghadiri acara akad nikah dan juga resepsi pernikahan mereka.

Dan ternyata jodoh memang susah diterka. Enji dan Niza yang awalnya sahabat dan kerap saling curhat satu sama lain malah berjodoh. Baik Enji maupun Niza kaget saat mendapati kenyataan hubungan mereka bisa sampai di pelaminan. Begitu juga teman, dan keluarga yang sudah mengetahui kalau mereka akrab sebagai sahabat.

Usai akad dan resepsi pasangan ini ternyata belum sempat honeymoon atau berbulan madu. Bukannya mereka tak ingin, namun kesempatan untuk melakukan perjalalan khusus itu yang belum ada hingga kini. Namun, Enji yang hobi touring mengajak serta istri tercinta dalam sebuah acara touring di bilangan Bandung.

Baca Juga :  Makin Akur, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Berpose Tangan Berbentuk Hati

“Untuk honeymoon emang belum kok. Tapi kalau ada waktu, dan rezekinya ada, ayo kita jalani aja. Kita juga enggak ngoyo, jalan ke luar kota aja seperti sekarang ini sudah honeymoon ya, hahaha,” begitu kelakar Enji sembari melirik istri tercinta.

Seperti pasangan yang menikah lainnya, Enji-Niza berharap sekali mereka bisa segera mendapat momongan. Mereka tak belum punya target ingin anak berapa. Namun yang pasti berapa pun Allah memberikan kepercayaan kepada mereka sebagai orang tua, keduanya akan menerimanya dengan senang hati. “Niza selalu nanya mau anak berapa, aku bilang pada dia sedikasihnya saja sama Tuhan saja. Pokoknya, aku senang dikasih momongan berapa aja,” tegas Enji yang masih memendam rindu dengan anaknya Bilqis, putri semata wayangnya dari hasilperkawinan dengan Ayu Ting Ting.

Melakoni babak baru kehidupannya kini, Enji terlihat sumpringah. Begitu juga sebaiknya Niza juga senang bisa berjodoh dengan sahabatnya sendiri. (ayooha)

sumber bintang.com

Facebook Comments

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional