Dinilai Rusak Jalan Negara dan Ganggu Lalu Lintas, Pabrik Semen ini Didemo Warga - ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

ayooha.com ! Portal Berita Banua Terkini

Rambut tebal & kuat tidak mudah rontok tanpa ke dokter‎

Dinilai Rusak Jalan Negara dan Ganggu Lalu Lintas, Pabrik Semen ini Didemo Warga

  • Selasa, 1 Agustus 2017 | 23:57
  • Dibaca : 308 kali
Dinilai Rusak Jalan Negara dan Ganggu Lalu Lintas, Pabrik Semen ini Didemo Warga
DEMO ANGKUTAN SEMEN - Aksi unjuk rasa menolak angkutan semen PT Conch di depan gedung DPRD HST, Senin (24/7). foto radar banjarmasin

PROKAL.CO, BARABAI – Aksi unjuk rasa menolak angkutan semen PT Conch melewati jalan negara yang digelar Gerakan Masyarakat Peduli dan Penyelamat Murakata (Gempur), Senin (24/7) pagi di depan kantor DPRD HST berjalan damai. Aksi terkait keberatan masyarakat terhadap angkutan Semen PT Conch ini berjalan hampir tiga jam.

Setelah sempat berorasi di halaman kantor DPRD HST, ratusan pendemo ditemui langsung Ketua DPRD HST H Saban Effendi. Perwakilan mereka juga dipersilahkan menyuarakan aspirasi dan tuntutan mereka di ruang Paripurna DPRD.

“Kami terbuka dan mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh masyarakat, LSM dan Ormas ini. Alhamdulillah aksi hari ini berjalan tertib dan damai,” ungkapnya.

Dirinya menegaskan, pihaknya akan menindaklanjuti tuntutan masyarakat tersebut melalui pansus II DPRD HST.

“Kami menindak lanjuti tuntutan mereka, melalui Pansus II. Nanti kedepannya akan kami sampaikan ke DPRD Provinsi dan Pemerintah Pusat,” tegasnya.(zay/ema)

sumber radar banjarmasin

Facebook Comments

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional